Nikmati Sensasi Berada di Negeri Sakura Hanya di Kota Malang

Kalian semua pasti punya impian untuk bisa merasakan gimana rasanya berada di negeri sakura.Tapi kalian juga mikir kalau kalian ingin ke negeri sakura jepang pasti butuh biaya yang besar.Memang disana itu mempunyai destinasi tersendiri untuk menunjukkan eksistensinya.Nah sekarang kalian nggak usah bingung – bingung untuk gimana caranya kalian bisa ngerasain rasanya datang ke negeri sakura.Karena sekarang negeri sakura di Malang juga ada loh. Kalau kalian kesana kalian bisa merasakan indahnya negeri sakura yang mirip sekali dengan aslinya. Tempat ini sangat kental dengan nuansa Jepang malah mirip sekali. Dan kalian tak perlu mengocek dalam kantong anda deh alias di sini murah banget loh ada apa saja sih di onsen jepang dan di malang juga banyak sekali penyedia training outbound malang.

Merasakan Sensasi Berendam Di Onsen Jepang Bila di malang pemandian air panas yang terkenal adalah pemandian air panas cangar atau pemandian air panas songgoriti di The Onsen Hot Spring ini juga tak kalah menarik looh. Onsen sendiri tempat pemandian air panas terkenal di jepang yaah  bila kalian di jepang kalian bisa menikmati pemandian air panas ini dengan pemandangan gunung fuji.

Dan onsen di malang ini memiliki suhu sekitar 24 derajat celcius dan airnya yang bersumber dari pengunungan sekitaran candi songgoriti ini dan di sini tidak hanya menyenangkan dan menenangkan saja tetapi di sini ternyata juga tempat yang menyehatkan looh karena air di sini mengandung belerang juga mineral.Kamu juga bisa memilih mandi di Genki onsen ataupun Onsen umum yang mampu menerima 20 orang. Bila lebih dari itu kalian pilih saja Onsen pribadi di setiap cottega yang tersedia di tempat ini

Tidur Layaknya Rakyat Jepang Di Kamar Ryokan Dan karena kentalnya dengan budaya atau nuansa di jepang dapat langsung dirasakan di setiap cottage yang berada di resort ini dan ada 25 conttage dengan konsep ryokan, yaitu kamar yang berlantai kayu dengan bantal tikar atau bisa kita sebut dengan tatami. Cottage di resort  ini pun di berikan nama dengan nama kota kota yang berada di jepang seperti koto, osaka, tokyo dan lain sebagainya.

Belum Lengkap Jika Tidak Ke Ikonnya Negara Jepang Yaitu Jembatan Shinkyo Dan Torii Dan bila kalian ke jepang tidak lengkap dong kalau kalian tidak mengupdate foto mu ke sosial media mu kamu bisa melakukannya nih jika kalian jalan jalan di The Onsen Garden ini dan kamu bisa langsung berpose dengan replika torii, yaitu gerbang merah trandisional yang masih berada di kawasan kuil shinto Jepang. Replika ini berada di atas kolam onsen garden dan di sini juga ada replika jembatan merah yang merupakn jembatan Shinkyo.

3 wisata pantai di malang paling eksotis

Malang adalah salah satu Kota yang cukup dibilang sangat menarik karena Kota Malang banyak sekali menyediakan tempat bermain, tempat wisata, tempat outbound, yang sangat lengkap dan terpercaya. Salah satu yang disediakan oleh Kotan Malang adalah wisata pantai. Banyak pantai yang eksotis nih juga adanya  pantai – pantai yang indah bahkan ada juga yang tersembunyi. Pantai juga adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung dari luar negeri maupun dalam negeri. Mengapa begitu? Karena keindahan pantai akan memanjakan mata para pengunjung yang datang kepantai. Pantai juga cocok untuk kalian yang mau berlibur bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja. Spot – spot untuk berfoto di pantai juga bagus dan banyak sekali. Nah di bawah ini adalah contoh – contoh pantai yang disediakan oleh Kota Malang mulai dari yang tersembunyi sampai yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Pantai Clungup

Ada pantai clungup nih buat kalian yang penasaran dengan pantai di malang datang ke pantai clungup ini pasti kalian akan di buat senang dan pastinya kalian akan terhipontis di pantai clungup ini berada di sendang biru pantainya yang bersih dan kalian harus melakukan tracking karena area pantai cukup jauh dengan area tempat parkir tapi lelah kalian saat tracking akan terbayar deh karena kalian akan di suguhkan dengan ke indahan pantai ini dan pantai ini tergolong pantai yang tidak cukup terkenal seerti pantai balekambang dan pantai tiga warna pantai ini cocok untuk menenangkan pikiran karena pantai ini memiliki suasana yang tenang dan di pantai ini sangat di jaga kebersihannya looh saat kalian keluar jumlah sampah kalian harus sama seperti yang kalian bawa masuk tidak boleh kurang karena di pantai ini sangat sangat di jaga deh kebersihannya dan pantai clungup ini termasuk pantai yang unik dan pantai ini memiliki kawasan konservasi mangrove dan pantai ini terhubung dengan 3 pantai loh yaitu pantai gatra pantai tiga warna dan pantai teluk asmara jadi kalian bisa nih langsung ke empat 4 sekaligus.

Pantai Teluk Asmara

Pantai ini terletak di tambak, sitiarjo sumbermanjing malang pantai ini memiliki ke indahan alam tersendiri dan untuk fasilitas di pantai teluk asmara ini terdapat toilet, musholla dan banyak warung juga ada juga properti properti untuk berfoto foto nih dan rute menuju ke pantai ini banyak yang mengatakan lumayan sulit adanya jalan yang bebatuan tapi jika kalian ke sini akan puas deh dengan pemandangan dan keindahan alam yang satu ini dan untuk tiket masuk ke pantai ini di bandrol dengan harga 20 rb saja looh murah bukan.

Pantai Balekambang

Pantai yang sangat terkenal ini berada di dusun sumber jambe ini sangat populer karena keidahan alamnya yang bikin kalian bakal betah deh berlama lama di sini dan untuk fasilitas di sini juga sangat lengkap banyak juga penjual oleh oleh yang bisa kalian kunjungi.

BERMAIN RIVER TUBING DI OUTBOUND MALANG

BERMAIN RIVER TUBING DI OUTBOUND MALANG

River tubing adalah salah satu permainan outbound batu malang yang mengandalkan arus saluran sungai memakai ban yang mempunyai sensasi tersendiri yaitu dapat menguji adrenalin anda,tidak hanya menyusuri aliran sungai yang berbatu,para wisatawan akan di beri panorama berbentuk asrinya lingkungan di sekitar sungai,river tubing ini seperti olahraga yang di lakukan di arus deras yang lainnya sama dengan pekerjaan rafting atau arum jeram,tapi yang membedakan dari pekerjaan ini ialah pada beberapa alat serta peralatan yang akan di gunakan untuk bermain olahraga air ini dan saat melakukan kegiatan river tubing ini kita harus memakai ban karet yang bundar seperti donat jadi altrnatif perahu karet yang dapat di pakai di permainan rafting atau arum jeram dan jika anda melakukan pekerjaan rafting kalian memakai dayung untuk jalankan perahu dan di permaianan river tubing ini anda perlu dua tangan untuk mengatur pergerakan ban karet anda dan di permainan river tubing ini juga bisa di jadikan alternatif untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh dengan pekerjaan yang telah menimbun dan anda harus menyusuri sungai selama 2 jam  dan bermain river tubing ini mempunyai resiko,supaya tidak berlangsung beberapa hal yang tidak anda inginkan tariff yang akan anda bayar saat melakukan kegiatan river tubing ini yakni Rp 125.000 per orang untuk anda yang ingin bermain river tubing dengan sungai yang tidak  begitu panjang dan harga tiket Rp 175.000 per orang untuk anda yang ingin bermain river tubing dengan sungai yang lumayan panjang dan disini kami akan memandu anda dengan panduan ini yakni

  1. Pilih pemandu yang sudah berpengalaman dan mampunyai izin wisata baik dari pemerintah dan umumnya para pemandu wisata ini yang sudah mempunyai izin wisata mempunyai keamanan dan asuransi wisata
  2. Lihat juga kelengkapan keselamatan untuk river tubing,anda harus mengecek peralatan keselamatan di river tubing ini sudah memenuhi standar yang di pastikan atau belum
  3. Sebelum melakukan kegiatan river tubing yakinkan badan anda pada kondisi sehat dan sempurna,sebab dengan tubuh yang tidak mempunyai masalah kesehatan pasti akan nyaman saat melakukan kegiatan river tubing ini
  4. Sebelum melakukan atau mengawali kegiatan river tubing seharusnya anda lihat dulu petunjuknya yang di katakana oleh pemandu,baik itu petunjuk keterangan keselamatan,medan mana yang akan anda lewati,bagaimana cara mengevakuasi diri saat ada beberapa hal yang tidak anda inginkan
  5. Jangan memakasakan diri bila rasa tidak dapat mengikuti wisata ini
  6. Dll

Itulah penjelasan tentang bermain river tubing yang bisa menjadi motivasi sebelum melakukan kegiatan bermain river tubing dan outbound training malang