3 WISATA SUMBER MATA AIR DI KOTA MALANG

Di kota malang ini di kenal sebagai surganya tempat wisata yang sangat menarik,dan di kota malang ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan outbound malang karena di kota malang ini meiliki udara yang sejuk dan menyegarkan dan di kota malang ini memiliki banyak sekalai lokasi lokasi wisata alam yang menjadi tujuan utama para wisatawan yang ingin berlibur,di di sini kami akan membahas beberapa lokasi wisata sumber mata air di kota malang yang sangat poppuler yakni

SUMBER SIRAH

Sumber sirah adalah salah satu lokasi wisata sumber air yang sangat terkenal di kota malang dan di lokasi wisata sumber sirah ini anda akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata para wisatawan yang datang ke kota malang di lokasi ini juga memiiki udara yang sejuk dan menyegarkan,dan lokasi ini berada di desa sumber jaya kecamatan gondanglegi dan berjarak sekitar 20km dari kota malang dan di lokasi sumber sirah ini menjadi salah satu spot yang paling sering diburu oleh para wisatawan dan di lokasi ini memliki spot spot foto bawah air yang sangat indah,jika waktu liburan datang lokasi sumber mata air sirah ini sangat ramai.

SUMBER JENON

Sumber jenon ini berada di kawasan desa gunungronggo tajinan kota malang di lokasi sumber jenon ini memiliki sumber air yang sangat jernih dan sumber air jenon ini mempunyai fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan di lokasi ini banyak di buru oleh para wisatawan yang ingin berlibur ke kota malang dan sumber jenon ini berasala dari pegunungan di kaki gunung ronggo,air yang begitu jernih membuat kamu bisa melihat dasar sumber yang cukup dalam dan juga ikan ikan yang berenang di dalam air dan di lokasi ini memiliki pemandangan alam yang sangat memanjakan mata para wisatawan dan sumber jenon terlihat semakin unik dengan adanya fosil akar pohon raksasa yang berada di dasar sumber

SUMBER MARON

Sumber maron adalah sumber mata air yang sangat terkenal di kota malang dan lokasi sumber mata air maron ini berada di desa pagelaran karangsuko malang dan sumber mata air ini menjadi primadona sumber mata air di malang,jika anda berlibur ke lokasi wisata sumber mata air ini anda akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan di lokasi ini biasanya di buat untuk melakukan kegiatan outbound malang dan di lokasi wisata ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan di sini juga biasanya di buat untuk tempat olahraga air yakni rafting yang sangat seru dan menyenangkan

Tempat Outbound Anak Di Malang

Memang waktu anak liburan pati kita pilih obyek wisata yang aman serta tentu dapat membuat anak suka serta terkesan buat anak serta untuk tempat outbound pasti juga memisah milah cari mencari tempat outbound yang nyaman dan aman buat anak anak serta di obyek wisata outbound di malang banyak obyek wisata outbound Anak yang pasti benar-benar aman serta membahagiakan serta di bawah ini adalah tempat outbound Anak

Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo ini adalah wisata edukasi berbentuk kebun binatang kekinian yang terdapat di Kota Batu. Batu sceret zoo ini ialah obyek wisata kebun binatang yang di dirikan di tahun 2008 serta hebatnya lagi batu secret zoo ini di resmikan langsung loh oleh presiden kita yang ke enam atau yang kalian mengenal dengan SBY atau susilo bambang Yudhoyono. Di Batu secret Zoo ini ada beberapa jenis tempat yang telah terdiri salah satunya seperti Batu Secret Zoo yang didalamnya ada Reptile Garden, Fliying Lemur, Aquarium serta rumah buat hewan – hewan. Serta tentu saja ada banyak lagi tempat temapt lainnya.

Batu Night Spectacular (BNS)

Umumnya jika kalian dengar obyek wisata ini kalian tentu cuma tahu jika tempat ini membuka cuma waktu siang hari.Tetapi saat ini tidak tempat ini dibuka saat malam hari loh.Sebetulnya tempat ini sama juga dengan obyek wisata wahana lainnya.Tetapi yang membuat tempat ini tidak sama ialah tempat ini dibuka malam hari dengan dihiasi lampu yang benar-benar indah.Di sini sediakan pasar malam yang benar-benar rapi.Dan saat ini dalam tempat ini dibuka warung untuk orang yang ingin berjualan jadi kalian tidak perlu ribet untuk pergi keluar untuk beli makanan.

Museum Angkut

Anak – anak kalian tentu suka sekali jika dibawa ke sini sebab tempat ini sediakan alat transportasi dari jaman dahulu sampai saat ini.di museum ini tidak menjemukan.Di sini anak – anak kalian dapat juga mendapatkan pelajaran mengenai apakah itu tranportasi, apa macamnya.Di luar museum ini ada pasar apungnya loh.Kalian dapat juga beli oleh – oleh di sini.

Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit ini bagus sekali buat kalian yang berpose – photo yang pemandangannya instagramable sekali.Tidak kalah dengan tujuan wisata lainnya di Taman Langit ini udaranya sejuk serta fresh mengapa dapat disebut demikian? Sebab tempat ini ada di dataran tinggi yang persisnya di pegunungan.Dan di Taman Langit ini sediakan tempat – lain tempat yang tidak kalah bagusnya seperti taman yang bunganya berwarna – warni serta cantik, Kabin kayu ala Eropa, gardu pandang modern, dan lain-lain.Nah kalian yang punyai anak, keponakan, anak tetangga, atau apa saja itu jika mereka kalian ajak ke sini tentu mereka akan suka sekali sebab disana ada patung singa, angsa, serta patung hewan – hewan yang lain.

Daftar Tempat Outbound di Malang

Kota Malang terletak di provinsi Jawa Timur. Kota Malang ini di cap baik sebagai kota pendidikan karena ada banyak-nya Perguruan tinggi terbaik. Kota Malang juga di sebut kota bunga karena ada banyaknya bunga yang menghiasi kota Malang.
Kota Malang juga terkenal dengan wisatanya yang mampu menarik pariwisatawan asing maupun domestik karena ada banyak nya wisata yang bisa kita kunjungi di Malang salah satunya adalah tempat untuk melakukan outbound berikut merupakan daftar tempat outbound di Malang

Tirta Nirwana Songgoriti

Berada tidak jauh di pusat kota Songgoriti menjadi salah satu tempat pilihan wisatawan untuk melakukan outbound, di songgoriti ini akan di sungguhkan dengan pemandangan pegununggan yang berada di sekitar kota Batu disini juga di sediakan kolam renang dan sesekali anda juga bisa menemui paralayang di langit Songgoriti.

Songgoriti berlokasi di Jl. Raya Songgoriti Batu Kel. Songgokerto Kec. Batu Jawa Timur, harga tiket untuk masuk songgoriti juga sangat terjangkau kita hanya membayar Rp.15.000 ribu untuk bisa masuk Sonngoriti.Selecta
Selecta adalah salah satu tempat pilihan untuk melakukan outbound, yang berlokasi di Jl. Raya Selecta Tulungrejo kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa timur. Daya Tarik dari selecta adalah udaranya yang sejuk pemandangan taman yang indah nan bersih dan juga tempat yang indah untuk berfoto ria dan adanya beberapa wahana menjadikan liburan menjadi menyenangkan. Harga masuk Selecta juga cukup terjangkau dengan harga Rp.25.000 ribu untuk satu orangnya.

Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian air panas cangar ini berlokasi di Tulungrejo kec. Bumiaji, Sumber Brantas, Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Disediakan beberapa kolam, mulai dari kolam yang cukup besar dengan air hangat, kemudian dua kolam yang lebih kecil dengan airnya yang lebih hangat. Bagi kaum wanita disediakan pemandian khusus yang tertutup. Ada juga pemandian yang lebih privasi. Harga tiket masuk juga cukup terjangkau karena kita hanya cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000/orang harga ini adalah harga tetap tiket di Pemandian Air Panas Cangar.

Paralayang Gunung Banyak

Paralayang Gunung Banyak ini berlokasi di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu. Gunung Banyak kini menjadi objek wisata favorit pelancong yang ingin menikmati sensasi indahnya Kota Batu dengan terbang di udara. Bebas melayang, ditemani instruktur yang sudah berpengalaman. Gunung Banyak mudah dicapai, lewat jalan arah menuju Pujon, Kabupaten Malang. Sampai di warung-warung berjejer pinggir jalan, carilah jalan menuju Songgoriti. Ikuti jalan itu, sempit dan agak sepi dengan jurang yang ada di kanan dan kiri Anda, hingga menemukan lokasi paralayang. Harga tiket masuk paralayang ini di bandrol dengan harga Rp.10.000/orang untuk week day dan untuk weekend Rp.15.000/orang dan untuk biaya parkirnya untuk sepeda Rp. 5.000/sepeda dan untuk mobil Rp.20.000/mobil.

Tips Sebelum Outbound Di Malang

Kegiatan outbound memang lah kegiatan yang paling di tunggu tunggu untuk setiap liburan yang di lakukan oleh suatu perusahan label atau pun sekolah maupun liburan bersama keluarga besar pula dan memang banyak sekali kota dan tempat yang bisa kalian kunjungi untuk melakukan kegiatan outbound kalian juga bisa loh berkunjung ke Malang. Malang memang menjadi salah satu kota dengan pariwisatanya yang sangat banyak dan banyak sekali provider outbound Malang yang menawarkan banyak sekali paket untuk kegiatan outbound dan kegiatan atau aktivitas outbound ini memang memberikan banyak sekali manfaat yang bisa kalian ambil dari kegiatan outbound ini.

Kalian dapat mnumbuhkan aktualisasi diri, aktualisasi diri ini adalah kemampuan atau kemauan untuk mencapai suatu hal yang kalian inginkan jadi kalaian akan di latih untuk berpikir bagaimana cara kalian untuk mencapai tujuan kalian dan yang kedua kalian akan mendapat manfaat yaitu menumbuhkan jiwa leadership, jiwa leadership ini sangat di butuhkan loh di kehidupan sehari hari dan yang ketiga kalian akan mendapat manfaat yaitu menumbuhkan kerja sama tim yang apik untuk mecapai tujuan kalian dan manfaat yang ke empat yang akan kalian dapat adalah kita bisa menilai suatu sifat kedewasaan para peserta outbound ini sendiri dan saat kalian akan melakukan kegiatan outbound ada Tips Sebelum Outbound Di Malang

Sebelum melakukan kegiatan outbound anda harus mempersiapkan peserta outbound. Juga penting untuk mengetahui peserta oubound anak – anak atau SD, SMP, SMK, Perusahaan, atau bahkan orang tua. Profil peserta sangat penting karena biasanya dalam latar belakang peserta akan mempengaruhi kegiatan outbound yang akan di lakukan. Hal ini sangat penting untuk diketahui supaya cocok dengan kegiata yang akan di lakukan. Supaya saat melakukan outbound tidak ada anggota yang hilang maupun tidak ada yang tertinggal.

Lokasi tempat outbound. Untuk memilih tempat outbound sebaiknya anda memilih dengan sangat tepat. Seperti melakukan survei tempat terlebih dahulu atau melihatnya lewat mesia sosial. Karena memilih tempat yang sesuai dengan kriteria semua peserta sangat penting untuk kenyamanan peserta. Kegiatan outbound bisanya membutuhkan tempat yang luas dan nyaman. Lebih menarik lagi jika lokasinya memiliki udara yang sangat sejuk dan asri. Tempat juga harus di setujui oleh semua anggota yang mengikuti outbound ini.

Tema kegiatan outbound. Jika anda melakukan kegiatan outbound dan ingin emncapai sebuah tujuan yang bagus. Anda harus mempersiapkan kegiatan outbound dengan cara menentukan tema outbound terlebih dahulu. Misalnya anda ingin memperkuat kerjasama dalam sebuah tim maka anda harus menyesuaikan instruktur yang akan di buat dengan menyesuaikan kegiatan seperti yang anda inginkan. Begitu juga dengan rancangan games – games yang akan mengisi kegiatan outbound anda.

Tempat Outbound Anak


Memang saat anak berlibur pati kita memilih tempat wisata yang aman dan pasti bisa membuat anak senang dan berkesan bagi anak dan untuk tempat outbound juga pasti memilah milah mencari cari tempat outbound yang aman dan nyaman bagi anak anak dan di tempat wisata outbound di malang juga banyak sekali tempat wisata outbound Anak yang pastinya sangat aman dan menyenangkan dan berikut ini merupakan tempat outbound Anak

Batu Secret Zoo.


Batu Secret Zoo ini merupakan wisata edukasi berupa kebun binatang modern yang terletak di Kota Batu. Batu sceret zoo ini adalah tempat wisata kebun binatang yang di dirikan pada tahun 2008 dan hebatnya lagi batu secret zoo ini di resmikan langsung loh oleh presiden kita yang ke enam atau yang kalian kenal dengan SBY atau susilo bambang Yudhoyono. Di dalam Batu secret Zoo ini terdapat berbagai macam tempat yang sudah terbagi diantaranya seperti Batu Secret Zoo yang di dalamnya terdapat Reptile Garden, Fliying Lemur, Aquarium dan rumah bagi hewan – hewan. Dan tentunya masih banyak lagi tempat temapt lainya.


Batu Night Spectacular (BNS)


Biasanya kalau kalian dengar tempat wisata ini kalian pasti hanya tau kalau tempat ini buka hanya saat siang hari.Tapi sekarang tidak tempat ini dibuka pada malam hari juga loh.Sebenarnya tempat ini sama dengan tempat wisata wahana yang lain.Namun yang membuat tempat ini berbeda adalah tempat ini di buka malam hari dengan dihiasi lampu yang sangat indah.Disini juga menyediakan pasar malam yang sangat rapi.Dan juga sekarang di tempat ini dibuka kedai untuk orang yang mau berjualan jadi kalian nggak perlu repot untuk pergi keluar untuk membeli makanan.

Museum Angkut


Anak – anak kalian pasti senang banget kalau diajak kesini karena tempat ini menyediakan alat transportasi dari zaman dulu hingga sekarang.di dalam museum ini juga tidak membosankan.Disini anak – anak kalian juga bisa mendapat pelajaran tentang apa itu tranportasi, apa saja jenisnya.Diluar museum ini juga ada pasar apungnya loh.Kalian juga bisa membeli oleh – oleh juga disini.


Taman Langit Gunung Banyak


Taman Langit ini bagus banget bagi kalian yang berfoto – foto yang pemandangannya instagramable banget.Nggak kalah dengan destinasi wisata yang lain di Taman Langit ini udaranya sejuk dan segar kenapa bisa dibilang begitu? Karena tempat ini berada di dataran tinggi yang tepatnya di pegunungan.Dan juga di Taman Langit ini juga menyediakan tempat – tempat lain yang tidak kalah bagusnya seperti taman yang bunganya berwarna – warni dan cantik, Kabin kayu ala Eropa, gardu pandang kekinian, dll.Nah kalian yang punya anak, keponakan, anak tetangga, atau apapun itu kalau mereka kalian ajak kesini pasti mereka akan senang sekali karena di sana ada patung singa, angsa, dan patung hewan – hewan lainnya.

Nikmati Sensasi Berada di Negeri Sakura Hanya di Kota Malang

Kalian semua pasti punya impian untuk bisa merasakan gimana rasanya berada di negeri sakura.Tapi kalian juga mikir kalau kalian ingin ke negeri sakura jepang pasti butuh biaya yang besar.Memang disana itu mempunyai destinasi tersendiri untuk menunjukkan eksistensinya.Nah sekarang kalian nggak usah bingung – bingung untuk gimana caranya kalian bisa ngerasain rasanya datang ke negeri sakura.Karena sekarang negeri sakura di Malang juga ada loh. Kalau kalian kesana kalian bisa merasakan indahnya negeri sakura yang mirip sekali dengan aslinya. Tempat ini sangat kental dengan nuansa Jepang malah mirip sekali. Dan kalian tak perlu mengocek dalam kantong anda deh alias di sini murah banget loh ada apa saja sih di onsen jepang dan di malang juga banyak sekali penyedia training outbound malang.

Merasakan Sensasi Berendam Di Onsen Jepang Bila di malang pemandian air panas yang terkenal adalah pemandian air panas cangar atau pemandian air panas songgoriti di The Onsen Hot Spring ini juga tak kalah menarik looh. Onsen sendiri tempat pemandian air panas terkenal di jepang yaah  bila kalian di jepang kalian bisa menikmati pemandian air panas ini dengan pemandangan gunung fuji.

Dan onsen di malang ini memiliki suhu sekitar 24 derajat celcius dan airnya yang bersumber dari pengunungan sekitaran candi songgoriti ini dan di sini tidak hanya menyenangkan dan menenangkan saja tetapi di sini ternyata juga tempat yang menyehatkan looh karena air di sini mengandung belerang juga mineral.Kamu juga bisa memilih mandi di Genki onsen ataupun Onsen umum yang mampu menerima 20 orang. Bila lebih dari itu kalian pilih saja Onsen pribadi di setiap cottega yang tersedia di tempat ini

Tidur Layaknya Rakyat Jepang Di Kamar Ryokan Dan karena kentalnya dengan budaya atau nuansa di jepang dapat langsung dirasakan di setiap cottage yang berada di resort ini dan ada 25 conttage dengan konsep ryokan, yaitu kamar yang berlantai kayu dengan bantal tikar atau bisa kita sebut dengan tatami. Cottage di resort  ini pun di berikan nama dengan nama kota kota yang berada di jepang seperti koto, osaka, tokyo dan lain sebagainya.

Belum Lengkap Jika Tidak Ke Ikonnya Negara Jepang Yaitu Jembatan Shinkyo Dan Torii Dan bila kalian ke jepang tidak lengkap dong kalau kalian tidak mengupdate foto mu ke sosial media mu kamu bisa melakukannya nih jika kalian jalan jalan di The Onsen Garden ini dan kamu bisa langsung berpose dengan replika torii, yaitu gerbang merah trandisional yang masih berada di kawasan kuil shinto Jepang. Replika ini berada di atas kolam onsen garden dan di sini juga ada replika jembatan merah yang merupakn jembatan Shinkyo.

3 wisata pantai di malang paling eksotis

Malang adalah salah satu Kota yang cukup dibilang sangat menarik karena Kota Malang banyak sekali menyediakan tempat bermain, tempat wisata, tempat outbound, yang sangat lengkap dan terpercaya. Salah satu yang disediakan oleh Kotan Malang adalah wisata pantai. Banyak pantai yang eksotis nih juga adanya  pantai – pantai yang indah bahkan ada juga yang tersembunyi. Pantai juga adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung dari luar negeri maupun dalam negeri. Mengapa begitu? Karena keindahan pantai akan memanjakan mata para pengunjung yang datang kepantai. Pantai juga cocok untuk kalian yang mau berlibur bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja. Spot – spot untuk berfoto di pantai juga bagus dan banyak sekali. Nah di bawah ini adalah contoh – contoh pantai yang disediakan oleh Kota Malang mulai dari yang tersembunyi sampai yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Pantai Clungup

Ada pantai clungup nih buat kalian yang penasaran dengan pantai di malang datang ke pantai clungup ini pasti kalian akan di buat senang dan pastinya kalian akan terhipontis di pantai clungup ini berada di sendang biru pantainya yang bersih dan kalian harus melakukan tracking karena area pantai cukup jauh dengan area tempat parkir tapi lelah kalian saat tracking akan terbayar deh karena kalian akan di suguhkan dengan ke indahan pantai ini dan pantai ini tergolong pantai yang tidak cukup terkenal seerti pantai balekambang dan pantai tiga warna pantai ini cocok untuk menenangkan pikiran karena pantai ini memiliki suasana yang tenang dan di pantai ini sangat di jaga kebersihannya looh saat kalian keluar jumlah sampah kalian harus sama seperti yang kalian bawa masuk tidak boleh kurang karena di pantai ini sangat sangat di jaga deh kebersihannya dan pantai clungup ini termasuk pantai yang unik dan pantai ini memiliki kawasan konservasi mangrove dan pantai ini terhubung dengan 3 pantai loh yaitu pantai gatra pantai tiga warna dan pantai teluk asmara jadi kalian bisa nih langsung ke empat 4 sekaligus.

Pantai Teluk Asmara

Pantai ini terletak di tambak, sitiarjo sumbermanjing malang pantai ini memiliki ke indahan alam tersendiri dan untuk fasilitas di pantai teluk asmara ini terdapat toilet, musholla dan banyak warung juga ada juga properti properti untuk berfoto foto nih dan rute menuju ke pantai ini banyak yang mengatakan lumayan sulit adanya jalan yang bebatuan tapi jika kalian ke sini akan puas deh dengan pemandangan dan keindahan alam yang satu ini dan untuk tiket masuk ke pantai ini di bandrol dengan harga 20 rb saja looh murah bukan.

Pantai Balekambang

Pantai yang sangat terkenal ini berada di dusun sumber jambe ini sangat populer karena keidahan alamnya yang bikin kalian bakal betah deh berlama lama di sini dan untuk fasilitas di sini juga sangat lengkap banyak juga penjual oleh oleh yang bisa kalian kunjungi.

BERMAIN RIVER TUBING DI OUTBOUND MALANG

BERMAIN RIVER TUBING DI OUTBOUND MALANG

River tubing adalah salah satu permainan outbound batu malang yang mengandalkan arus saluran sungai memakai ban yang mempunyai sensasi tersendiri yaitu dapat menguji adrenalin anda,tidak hanya menyusuri aliran sungai yang berbatu,para wisatawan akan di beri panorama berbentuk asrinya lingkungan di sekitar sungai,river tubing ini seperti olahraga yang di lakukan di arus deras yang lainnya sama dengan pekerjaan rafting atau arum jeram,tapi yang membedakan dari pekerjaan ini ialah pada beberapa alat serta peralatan yang akan di gunakan untuk bermain olahraga air ini dan saat melakukan kegiatan river tubing ini kita harus memakai ban karet yang bundar seperti donat jadi altrnatif perahu karet yang dapat di pakai di permainan rafting atau arum jeram dan jika anda melakukan pekerjaan rafting kalian memakai dayung untuk jalankan perahu dan di permaianan river tubing ini anda perlu dua tangan untuk mengatur pergerakan ban karet anda dan di permainan river tubing ini juga bisa di jadikan alternatif untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh dengan pekerjaan yang telah menimbun dan anda harus menyusuri sungai selama 2 jam  dan bermain river tubing ini mempunyai resiko,supaya tidak berlangsung beberapa hal yang tidak anda inginkan tariff yang akan anda bayar saat melakukan kegiatan river tubing ini yakni Rp 125.000 per orang untuk anda yang ingin bermain river tubing dengan sungai yang tidak  begitu panjang dan harga tiket Rp 175.000 per orang untuk anda yang ingin bermain river tubing dengan sungai yang lumayan panjang dan disini kami akan memandu anda dengan panduan ini yakni

  1. Pilih pemandu yang sudah berpengalaman dan mampunyai izin wisata baik dari pemerintah dan umumnya para pemandu wisata ini yang sudah mempunyai izin wisata mempunyai keamanan dan asuransi wisata
  2. Lihat juga kelengkapan keselamatan untuk river tubing,anda harus mengecek peralatan keselamatan di river tubing ini sudah memenuhi standar yang di pastikan atau belum
  3. Sebelum melakukan kegiatan river tubing yakinkan badan anda pada kondisi sehat dan sempurna,sebab dengan tubuh yang tidak mempunyai masalah kesehatan pasti akan nyaman saat melakukan kegiatan river tubing ini
  4. Sebelum melakukan atau mengawali kegiatan river tubing seharusnya anda lihat dulu petunjuknya yang di katakana oleh pemandu,baik itu petunjuk keterangan keselamatan,medan mana yang akan anda lewati,bagaimana cara mengevakuasi diri saat ada beberapa hal yang tidak anda inginkan
  5. Jangan memakasakan diri bila rasa tidak dapat mengikuti wisata ini
  6. Dll

Itulah penjelasan tentang bermain river tubing yang bisa menjadi motivasi sebelum melakukan kegiatan bermain river tubing dan outbound training malang

Tips Persiapan Rafting Batu Outbound Malang Di Kaliwatu

Banyak orang yang berfikiran kalau olahraga rafting ini sangat berbahaya untuk dilakukan, tapi tidak semua olahraga rafting ini berbahaya. Olahraga ini sangat cocok dan aman untuk kalian coba. Anak – anak pun bisa mencobanya. Bagi kalian yang mencoba olahraga ini kalian tidak perlu khawatir kalau terjadi apa – apa karena setiap kalian menaiki perahu kalian akan didampingi dengan ahlinya. Nah sekarang kami akan menjelaskan tentang Tips Persiapan Rafting Outbound Malang untuk kalian, supaya kalian juga tahu aap saja yang harus dilakukan sebelum melakukan rafting.

  1. Kalian harus melihat kemampuan diri, karena misalnya kalian tidak pandai berenang kalian tidak boleh mencoba olahraga ini. Tapi kalau kalian ingin sekali mencoba olahraga ini kalian harus tetap berhati – hati.
  2. Kalian harus memakai peralatan yang lengkap seperti pelampung dan helm, karena kalau tidak cukup berbahaya sekali, dan meskipun kalian beristirahat di tengah perjalanan kalian tidak diperkenankan melepas peralatan.
  3. Kalian harus tetap waspada terhadap bahaya apapun jangan sampai lengah dan kalian harus menghadapi bahaya itu seperti batu – batu yang besar, arus yang cukup deras, dan masih banyak lagi. Dan ini yang penting kalian harus mendengarkan kata – kata dari pembimbing.
  4. Kalau terjadi hujan deras dan air mulai menggenang tingginkalian bisa meminta untuk berhenti dan menepikan perahu kalian dan menunggu hujan sampai reda.
  5. Dalam olahraga ini bagi kalian yang memiliki rambut yang cukup panjang kalian harus mengikatnya dengan benar karena nanti takutnya terjadi apa – apa saat olahraga ini dimulai
  6. Kalian  juga harus melihat barang – barang berharga kalian karena kalau kalian tidak waspada nanti akan terjadi hal – hal yang tidak wajar
  7. Kalian juga harus melihat tubuh kalian sehat atau tidak kalau tidak sehat jangan pernah untuk memaksa mencoba olahraga ini takutnya nanti akan semakin parah, dan untuk kalian yang terpengaruh obat – obat an atau minuman keras kalian juga tiudak boleh mencoba olehraga ini
  8. Dan ini yang terakhir, kalian harus benar – benar mendengarkan arahan yang diberikan oleh pembimbing, dan kalau kalian memang belum mengerti tentang arahannya apa saja kalian bisa menanyakan kembali kepada pembimbing dan jangan pernah sungkan – sungkan untuk menanyakannya lagi.

Bagaimana tertarik dengan olahraga rafting ini? Olahraga ini cukup menantang adrenalin kalian tapi juga aman untuk kalian. Kalian jangan pernah ragu untuk mencobanya siapa tahu setelah kalian mencoba olahraga ini kalian merasa ketagihan dan ingin mencobanya lagi. Ayo buruan ajak keluarga kalian, teman kalian, atau siapapun itu untuk mencoba olahraga ini supaya makin seru permainannya.

Wisata Malam Di Malang Paling Populer

Cafe Cangkruk

adalah salah satu sebuah wisata malam yang sanggat ramai dikunjungi oleh wisatawan baik luar kota malam maupun dalam malang sendiri wisata yang paling dominan mendatanggi wisata ini yaitu dari kota batu dan pujon ini.penggunjung paling ramai itu kalanggan remaja yang sukakluar malam dan gemar berfoto,tidak hanya itu saja wisata cave cangkruk ini walaupun malam hari suasananya tidak pernah sepi.di wisata ini makin malam makin ramai guna wisatawan yang inggin ngopi dan menikmati suasana kota batu yang dinggin ini sanggat cocok jika bersantai pada malam hari denggan secanggkir kopi dan di temani suasana kota batu yang dinggin ini .

Cafe Sawah

wisata cave sawah ini adalah sebuah wisata yang buka 24jam jika anda inggin mencari hiburan malam yang indah datang saja ke sini yang tepatnya di desa pujon kidul  kabupaten malang,pemandanggan disini pun ketika malam hari juga sanggat indah dan sanggat cocok jika anda yang inggin suasana santai di ruanggan terbuka .bagi anda yang inggin mendatanggi wisata ini hanya cukup membeli tiket RP8,000 sanggat murah dan bersahabat andapun bisa menikmati wisata malam  yang bertema sawah ini di wisata cave sawah ini terdapat taman yang di hiasi denggan lampu taman di sekeliling taman .jadi janggan kuatir kalau di sana gelap karna di sana ramai pegawai dan berbagai sudut di penuhi lampu

BNS

 wisata batu bns ini juga sanggat terkenal baik dari penggunjung luar malang dan dari kota batu sendiri.wisata ini terletak di desa oro oro ombo kota wisata batu.wisata terkenal ini sanggat indah tarif masuk wisata in juga lumayan murah bagi anda yang suka berwisata di mnalam hari datang saja kesini wisata bini sanggat cocok jika digunakan sebagai hiburan malam dari sisi jika anda inggin menaiki wahana janggan kuatir wisata ini sanggat banyak menyediakan wahana mulai untuk anak-anak sampai untuk  orang dewasa.

Alun-alun Batu

wisata ini sanggar cocok jika anda gunakan sebagai tempat bersantai baik sama kluargga /pasanggan waiata alun-alun ini sering di kunjunggi karna tanpa membayar tiket masuk jika anada inggin ke situ hanya membayar tiket parkir yang seharga RP2,000 disini pun aman tanppa ada jangguan dan sangat cocok wes jummmmmmmmmm dari wisatawan yang datang kesini biasanya mencoba wahana yang ada di alun alun batu ini dari keinggghian wisata ini kita dapat melihat suatu keindahan yang istimewa ketka malam hari dari kota batu ini.misalnya melihat kota batu dari malam hari  yang kita lihat denggan gelap dan di nwarnai lampu yang bersoran saat malam menjelang